Vol. 4 No. 1 (2025)
Published:
2025-07-16
Articles
-
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK DALAM PENGEMBANGAN AGRIBISNIS MANGGA
DOI : https://doi.org/10.31949/jsa.v4i1.14353 Abstract Views : 11 / Downloads Count: 3 -
TRANSFORMASI DIGITAL DALAM PEMASARAN PRODUK PERTANIAN: ANALISIS KRITIS TERHADAP STRATEGI, TANTANGAN, DAN IMPLIKASINYA
DOI : https://doi.org/10.31949/jsa.v4i1.14468 Abstract Views : 13 / Downloads Count: 16 -
STUDI EFEKTIVITAS DISTRIBUSI PUPUK BERSUBSIDI DAN DAMPAKNYA TERHADAP PENDAPATAN PETANI PADI SAWAH (ORYZA SATIVA L.)
DOI : https://doi.org/10.31949/jsa.v4i1.15102 Abstract Views : 4 / Downloads Count: 8 -
DAMPAK TEKNOLOGI OFF-SEASON TERHADAP PENDAPATAN USAHATANI MANGGA GEDONG GINCU (MANGIFERA INDICA L. VAR. GEDONG GINCU)
DOI : https://doi.org/10.31949/jsa.v4i1.15101 Abstract Views : 6 / Downloads Count: 1 -
ANALISIS USAHATANI KOMPARASI PADI SAWAH ANTARA VARIETAS UNGGUL DENGAN VARIETAS LOKAL
DOI : https://doi.org/10.31949/jsa.v4i1.15096 Abstract Views : 10 / Downloads Count: 4 -
KEBIASAAN KONSUMSI KOPI DAN POLA PEMBELIAN DI KALANGAN ANAK MUDA
DOI : https://doi.org/10.31949/jsa.v4i1.15108 Abstract Views : 12 / Downloads Count: 14 -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH POCI DI KALANGAN MAHASISWA
DOI : https://doi.org/10.31949/jsa.v4i1.15107 Abstract Views : 10 / Downloads Count: 5