Vol. 6 No. 1 (2023): Vol. 6 No. 1 (2023)
Articles
-
Strategi Public Relation PT. Yogyakarta Tugu Televisi dalam Meningkatkan Minat Klien Terhadap Perusahaan di Era New Normal
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v6i1.5126 Abstract Views : 601 / Downloads Count: 319 -
Maskulinitas dalam Iklan Pembersih Wajah Laki-laki (Analisis Semiotika Charles S. Peirce pada Iklan Garnier Men Joe Taslim)
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v6i1.5310 Abstract Views : 679 / Downloads Count: 522 -
Analisis Pesan Moral dalam Film Bring The Soul: The Movie Pendekatan Analisis Semiotika Model Charles P. Sanders
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v6i1.5799 Abstract Views : 1357 / Downloads Count: 750 -
Konstruksi Identitas Klub Sepakbola di Liga Indonesia: Studi Kasus Kepemilikan Klub Sepakbola Rans Nusantara FC Oleh Selebritis
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v6i1.5863 Abstract Views : 262 / Downloads Count: 249