Vol. 4 No. 2 (2021): Vol 4. No. 2 (2021)
Articles
-
Komunikasi Interpersonal Pada Komunitas dalam Mencapai Aktualisasi Diri Orangtua tunggal Perempuan Dikala Pandemi
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v4i2.4960 Abstract Views : 264 / Downloads Count: 244 -
Pengawasan Partisipatif Sebagai Upaya Menciptakan Siaran Sehat dan Berkualitas Di Provinsi Bengkulu
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v4i2.4961 Abstract Views : 121 / Downloads Count: 108 -
Analisis Komunikasi Pemasaran Berbasis Online di Masa Pandemi pada Perusahaan Penerbit Buku RGP
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v4i2.4962 Abstract Views : 148 / Downloads Count: 157 -
Pengaruh Promosi Akun Instagram @Badjoelama.Co Terhadap Keputusan Pembelian Barang Preloved Pada Followers Aktif
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v4i2.4963 Abstract Views : 113 / Downloads Count: 92 -
Strategi Integrated Marketing Communication di Pariwisata Pulau Morotai sebagai Wisata Bali Baru
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v4i2.4964 Abstract Views : 198 / Downloads Count: 163 -
Analisis Media Sosial Facebook Dalam Menyiarkan Kegiatan Gerejawi di GMIM Baitani Paslaten Pada Masa Pandemi Covid-19 Tahun 2020
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v4i2.4965 Abstract Views : 134 / Downloads Count: 165 -
Pengaruh Country Image Terhadap Minat Berkunjung Ke Korea Selatan Pada Komunitas Korean Jjang Garut
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v4i2.4966 Abstract Views : 160 / Downloads Count: 252