Vol. 4 No. `1 (2021): Vol 4. No. 1 (2021)
Articles
-
Makna Keindahan dalam Iklan Digital Pariwisata Bahari Pantai Sawarna Banten di Youtube (Analisis Semiotika Charles S. Prierce)
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v4i`1.4951 Abstract Views : 222 / Downloads Count: 389 -
Analisis Fenomena Culture Shock Mahasiswa Kepulauan Riau dalam Melakukan Interaksi Sosial di Kota Yogyakarta
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v4i`1.4952 Abstract Views : 286 / Downloads Count: 289 -
Penggunaan Media Digital Marketing Sebagai Media Promosi Pada Akun @hijup.com (Studi Etnografi Virtual Pada Akun Instargam
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v4i`1.4953 Abstract Views : 201 / Downloads Count: 229 -
Dinamika Public Relations dalam Komunikasi Korporat di Indonesia Pasca Pandemi Covid-19
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v4i`1.4954 Abstract Views : 271 / Downloads Count: 237 -
Peran Customer Service PT. Sriwijaya Air dalam Meningkatkan Pelayanan Di Bandara Soekarno-Hatta
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v4i`1.4957 Abstract Views : 191 / Downloads Count: 252 -
Strategi Komunikasi Foodgram dalam Konten Review Kuliner Di Instagram TV
DOI : https://doi.org/10.31949/jika.v4i`1.4958 Abstract Views : 234 / Downloads Count: 191