Vol. 3 No. 1 (2022): Edisi Februari 2022
Articles
-
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Konsumen Wild Original di Kota Majalengka)
DOI : https://doi.org/10.31949/j-aksi.v3i1.2138 Abstract Views : 782 / Downloads Count: 887 -
ANALISIS PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN MAJALENGKA BERDASARKAN PAJAK HIBURAN, PAJAK RESTORAN DAN PAJAK HOTEL
DOI : https://doi.org/10.31949/j-aksi.v3i1.2139 Abstract Views : 1115 / Downloads Count: 971 -
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS AUDIT (Studi pada Auditor Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)
DOI : https://doi.org/10.31949/j-aksi.v3i1.2140 Abstract Views : 1663 / Downloads Count: 956 -
PENGARUH PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, UKURAN PERUSAHAAN, STRUKTUR MODAL DAN RETURN ON ASSETS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi Pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020)
DOI : https://doi.org/10.31949/j-aksi.v3i1.2144 Abstract Views : 924 / Downloads Count: 753