PROMOSI DIGITAL PRODUK GELUNGAN DI DESA SUSUT MELALUI MEDIA PAID PROMOTE

Authors

  • Adie Wahyudi Oktavia Gama Universitas Pendidikan Nasional
  • Ni Nyoman Triana Margareta Universitas Pendidikan Nasional

DOI:

https://doi.org/10.31949/jb.v4i2.4656

Abstract

Abstrak

Perkembangan kemajuan internet sangat dinamis membuat berbagai macam teknologi dan fitur yang tersedia bagi pengguna pun selalu mengalami perubahan, misalnya munculnya beragam media sosial. Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat persaingan bisnis melalui media sosial semakin meningkat. Terlihat dari meningkatnya pengguna media sosial. Tujuan dari kegiatan pengabdian ini adalah membantu para pengrajin di Desa Susut untuk memasarkan lebih luas produk gelungan. Metode yang digunakan yaitu dengan memberikan sosialisasi tentang pemahaman paid promote di instagram serta langsung melakukan paid promote. Hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini adalah pemahaman pengrajin gelungan di Desa Susut tentang paid promote dan juga pengikut akun usaha yang digunakan mulai bertambah dari sebelum melakukan paid promote dan juga akun instagram usaha tersebut mulai dikenal dikalangan anak muda.

Keywords:

Internet, Paid Promote, Technology

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Abstract Views : 78
Downloads Count: 138

Published

2023-04-06

How to Cite

Gama, A. W. O., & Margareta, N. N. T. (2023). PROMOSI DIGITAL PRODUK GELUNGAN DI DESA SUSUT MELALUI MEDIA PAID PROMOTE . BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(2), 1251–1258. https://doi.org/10.31949/jb.v4i2.4656

Issue

Section

Articles